Lengkap! Kumpulan Quotes Fiersa Besari Terbaik

Siapa yang tidak mengenal Fiersa Besari, sosok yang handal dalam merangkai kata-kata yang membuat para pembacanya terbawa perasaan, nah update kali ini hiduppuisi akan berbagi quotes fiersa besari lengkap, tapi sebelum itu mengenal lebih jauh lebih dulu Fiersa besari.
Kumpulan-Quotes-Fiersa-Besari-Terbaik

Lengkap! Kumpulan Quotes Fiersa Besari Terbaik Tentang Alam, Cinta, Hidup dan Senja

Siapa yang tidak mengenal Fiersa Besari, sosok yang handal dalam merangkai kata-kata yang membuat para pembacanya terbawa perasaan.

Nah, pada update kali ini hiduppuisi akan berbagi quotes fiersa besari lengkap, tapi sebelum itu mengenal lebih jauh lebih dulu Fiersa besari.

Fiersa Besari lahir di Bandung, 03 Maret 1984; adalah penulis dan pemusikIndonesia. Karier musiknya diawali sebagai vokalis grup indie Climacteric dari Bandung. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan lima novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku. (WikiPedia; Profile Fiersa Besari))

Quotes Fiersa Besari Terbaik Tentang Alam, Kehidupan, Senja, Cinta


Rasa yang tak berbatas takkan mempermasalahkan ketika tak berbalas.
- Garis waktu

Hidup adalah serangkaian kebetulan. 'Kebetulan' adalah takdir yang menyamar.
- Garis Waktu

Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur.. Kau juga.
- Garis waktu

Pelajari sebelum berasumsi Dengarkan sebelum memaki Mengerti sebelum menghakimi Rasakan sebelum menyakiti Perjuangkan sebelum pergi.
- Garis Waktu

Kakimu bisa kau taruh di tempat tertinggi, Tapi apakah hatimu bisa kau taruh di tempat terendah?
- Garis Waktu

Jarak hanyalah satu titik kecil tak berarti. Rindu adalah satu koma yang takkan menghentikan kalimat tentang kau dan aku.
- Garis Waktu

Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam.
- Garis Waktu

Pergilah kehutan, dimana pepohonan lebih nyaman dijadikan sandaran ketimbang harapan tanpa kepastian.

Kakimu Bukan Akar, Melangkahlah. "Orang-orang seperti kita, tidak pantas mati di tempat tidur," ucap Soe Hok Gie suatu ketika.
- Catatan Juang

Beberapa rindu memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa. (Bab Kau)

Namun "rasa" memang punya jalannya sendiri. Ia tak serta-merta hadir untuk diutarakan. Kadang "rasa" hanya untuk dinikmati dalam kesendirian, dengan setumpuk harapan.

Senja memang membawa kita menuju kegelapan. Tapi, kalau kita tahu cara bersyukur, banyak bintang dalam gelap yang menunggu untuk kita nikmati."

Dan impian bukan sesuatu hal yang absolut. Ia dapat berubah, bertambah, bahkan berkurang.

"Hidup itu sederhana, manusianya saja yang rumit."

Aku ingin memelukmu sekali lagi, membalas kecemburuanku pada angin yang bisa sewaktu-waktu memelukmu.

Kita hanya berjarak, namun bukan berpisah. Bentangan kilometer, untukmu, akan kutempuh. Engkau adalah rumah, tempat yang paling indah.

"Masa lalu sepahit apa pun itu, bukanlah untuk dilupakan, melainkan untuk diingat dengan persepsi yang tidak menyakitkan."

Kamu melengkapi aku. Akhirnya, kita memilih untuk mencoba memperjuangkan apa yang kita rasa. Meski sulit, meski berat, kita memilih untuk mencoba. 

Mencintaimu, merupakan kejutan terindah yang pernah kehidupan berikan padaku. Dicintaimu, merupakan bingkisan yang lebih indah. 

Dan suatu wajah itu muncul di malamku, diam di sela-sela berlian yang bertaburan di lautan angkasa. Dari kejauhan dapat kulihat ia tersenyum, mengatakan bahwa ia akan selalu menungguku pulang untuk mengecup keningnya. Membuatku sadar: cintanya yang seluas samudera telah menuntunku pada ujung pengasingan. 

"Kita berdua jauh dari sempurna. Bukankah ketidaksempurnaan kitalah yang bikin kita berdua saling menyempurnakan?"

"Jauh" adalah satu kata yang membuatku berani melihat, mengecap, dan menyambangi hal-hal baru. Di saat yang sama, "jauh" juga menjadi hal yang menakutkan bila itu terkait denganmu. Tapi aku berterima kasih pada "jauh". Karenanya, aku tahu bahwa aku merindukanmu. Dan jika rasa ini tak bernama, aku yakin hangatnya akan tetap sama, dan pemiliknya akan tetap engkau.

Rasa ini tak kenal kadaluwarsa. Tak perlu selamanya, cukup sampai ujung usia.

"Hidup adalah serangkaian kebetulan. ‘Kebetulan’ adalah takdir yang menyamar." “Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya.”

“Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah merasa bosan. Yang sulit itu cara menunjukannya.”

“Sekuat-kuatnya seseorang memendam, akan kalah oleh yang menyatakan. Sehebat-hebatnya seseorang menunggu, akan kalah oleh yang menunjukan.”

“Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam.”

“Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.”

“Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.”

“Tak perlu bersama selamanya. Selamanya itu terlalu lama. Seumur hidup saja. Untukku, itu sudah lebih dari cukup.”

“Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alam semesta bekerja seperti itu.”

"Kakimu bisa kau taruh di tempat tertinggi,tapi apakah hatimu bisa kau taruh di tempat terendah?"

“Takan mulia kau menunggu permintaan maaf. Takan hina kau meminta maaf terlebih dahulu.”

“Pelajari sebelum berasumsi. Dengarkan sebelum memaki. Mengerti sebelum menghakimi. Rasakan sebelum menyakiti. Perjuangkan sebelum pergi.”

 “Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkankarena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti.”

“Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu..”

“Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah ‘tidak’. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri.”

Nah itu kumpulan quotes Fiersa besari lengkap. Kamu juga bisa baca quote terbaik lainnya di "kumpulan quotes". Jangan lupa share yaa. Semoga bermanfaat.