Ucapan Selamat Puasa Unik dan Lucu Ramdhan 1440 H/2019

Ucapan Selamat Puasa Unik dan Lucu Ramadhan 1440 H/2019 - bulan puasa kali ini, hiduppuisi akan berbagi kata-kata unik untuk ucapan puasa.
Ucapan-ramadhan-unik-dan-lucu

Ucapan Selamat Puasa Unik dan Lucu Ramadhan 1440 H/2019 - bulan puasa kali ini, hiduppuisi akan berbagi kata-kata unik untuk ucapan puasa.

Cocok digunakan untuk update caption instagram atau sebagai status WA , berikut ini ucapan selamat puasa yang unik dan lucu buat kamu gunakan.

Selamat Puasa yang Unik dan Lucu

1. mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-Nya. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari yang fitri nanti.

2. Selamat datang di pesawat Ramadan Air dengan nomor penerbangan 1440 H, dengan tujuan idul fitri. Sesuai dengan peraturan Al-Qur'an, kami menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang. Kita akan terbang selama 30 hari di atas permukaan haus dan lapar, kenakan sabuk kesabaran, tegakan sandaran sholat, tutup tirai dosa dan buka jendela amal.

3. Ayo kita ramaikan puasa dengan beribadah yang banyak, jangan hanya pas buka saja ya. Marhaban Ya Ramadan.

4. Putus cinta bikin galau, status lucu bikin ketawa, walau puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa!

Ucapan Selamat Puasa yang Lucu

1. Sebelum takbir berkumandang, sebelum ajal menjemput, sebelum jaringan over load, dan internet tidak berjalan, ijinkan saya ucapkan maaf dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan.

2. Marhaban ya Ramadan. Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah). Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum). Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin). MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah). Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat). Mohon maaf lahir dan batin 1440 H.

3. Ada pak haji beli pulsa, enggak kerasa ini udah mau puasa. Burung kakak tua hinggap di jendela, jangan lupa perbanyak pahala. Buah pepaya dimakan jerapah, maafin aku ya kalau ada salah.

4. Lagu merdu adalah adzan. Media yang terbaik adalah Al-Qur'an. Senam yang sehat adalah salat. Diet yang sempurna adalah puasa. Kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu. Perjalanan yang indah adalah haji. Khayalan yang baik adalah ingat akan dosa dan taubat. Mudah-mudahan bulan suci ini bisa membawa iman dan taqwa. Selamat menjalankan ibadh puasa 1437 H.

5. Ramadan adalah waktu yang tepat untuk seting jiwa, upgrade iman, download sabar, delete dosa, approve maaf, hunting pahala. Marhaban Ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin.