Kutipan Bijak Boy Candra Tentang Cinta dan Kehidupan Terlengkap

Kali ini saya akan berbagi quotes, kata bijak, motivasi boy candra. Penasarankan kutipan-kutipan bijaknya?? Yukk cek aja sampai habis, pasti ngena banget buat suasana hati dan diupdate di story WhatsApp.
Kumpulan-kutipan-bijak-boy-candra-terbaik

Kutipan Bijak Boy Candra Tentang Cinta dan Kehidupan Terlengkap - Siapa yang tidak mengenal sosok Boy Candra? Seorang novelis yang selalu mengambil tema Romance, tema yang dirasa dekat dengan gnerasi Anak Muda jaman sekarang. Tidak heran kalau anak zaman now suka dengan karya-karya Novelnya.

Boy Candra mulai fokus menulis pada akhir tahun 2011, dan sampai sekarang sudah banyak Karya Novelnya, mulai dari novel berjudul "Pada Senja yang membawamu pergi", "Setelah hujan Reda", "Sebuah Usaha Melupakan", "Jatuh dan Cinta" dan masih banyak lagi.

Baca : Lengkap! Kumpulan Novel Boy Candra Terbaik

Kata Bijak, Kata Motivasi Boy Candra Terlengkap


Nah, jika kalian sudah mengenal siapa Boy Candra, kali ini saya akan berbagi quotes, kata bijak, motivasi boy candra. Penasarankan kutipan-kutipan bijaknya?? Yukk cek aja sampai habis, pasti ngena banget buat suasana hati dan diupdate di story WhatsApp.

Kata Bijak Boy Candra


"Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan" -Boy Candra, Sebuah Usaha Melupakan

"Sebab cinta, tak ada yang benar-benar bisa bertahan sendiri. Untuk sesuatu yang seharusnya diperjuangkan berdua." -Boy Candra, Sebuah Usaha Melupakan

"Jika kau punya waktu luang, kukirimkan kau sekotak kenangan. Juga beberapa pertanyaan ringan. Apa kabar kamu disana?" -Boy Candra, Sebuah Usaha Melupakan

"Terserah Kita menyebutkannya pengorbanan, atau puisi, atau juga petualangan. semuanya selalu dipanggil oleh suara yang sama."

"Setiap orang pasti akan berubah. Entah karena usia, pengalaman hidup, pekerjaan, pendidikan atau karena orang yang dia cintai juga sudah berubah."

"Maaf bila bintang tak dapat menemanimu malam ini.. tapi setidaknya cahaya bulan menerangi malammu.. dan tetaplah menjadi senja yang selalu ku nanti dan selalu menafsirkan kedamaian."

Andai malam seindah senja. Kan kulukis di atas kanvas. seperti wajahmu. Yang selalu mewarnai khayalku.

"Kita tidak akan pernah tau kapan, dimana, siapa, mengapa, dan darimana keindahan hati berawal. tapi ada 1 yang takan pernah hilang dari seseorang. ialah "Kerinduan" . . ."

"Selamat tidur kamu yang belajar menjadi orang asing, semoga saat terbangun kamu sadar satu hal; dulu kau juga orang asing tapi aku tetap jatuh cinta."

"Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama."

"Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan."

Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa. 

"Barangkali kau yang tak pernah mau belajar, dan enggan mengakui bahwa sikapmu memang salah."

"Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti…. kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan disudut gelap mataku."

"Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama."

"Aku percaya, selalu ada kejutan yang tak pernah kita duga. Mungkin dengan orang yang tak pernah kita duga pula. "

"Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Aku merasa senang meski hatimu belum juga kugenggam."

"Pada hati kau akan tetap setia. Belajar mencari kata se-iya. Belajar mengerti bahwa ingin kita tak selalu sama, dan selalu belajar bagaimana kita mencari keputusan berdua."

"Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis."

"Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita."

"Jatuh hati mengajarkan aku bagaimana memberanikan diri. Juga bagaimana menjadi sabar saat kau tinggalkan sendiri."

"Gunakanlah hatimu untuk berbicara dengan matanya. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus."

"Bukankah cinta adalah proses menuju jalan pulang?, berjalan menuju seseorang yang kelak kau sebut rumah dan menetap di sana hingga waktu menutup usia."

"Kadang, kita memang harus percaya doa-doa jauh lebih kuat dari segalanya."

"Bagiku kamu tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini,meski akhirnya pelan-pelan kusadari,kamu tidak lagi milikku"

"Cinta selalu mengubah seseorang. Tidak perlu menjadi orang lain. Hanya saja kau harus menjadi dirimu yang lebih baik. Dirimu yang bisa membuat pasanganmu bangga dan bahagia."

"Jangan pergi meninggalkan hati, meski tanpamu aku akan tetap berusaha tidak mati."

"Saat seseorang pergi, sesungguhnya ada rindu yang tertinggal, rindu yang akan kita rasakan."

"Aku hanya ingin kamu memahami. Jika pun masih harus berjalan lagi,kakiku akan lebih kuat jika kamu ada di sini."

"Aku ingin menikmati ini tahap demi tahap. Membangunnya menjadi perasaan yang kuat. "

"Jika pun harus berjuang lagi,tubuhku akan lebih tabah jika kamu yanng menemani."

"Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih."

Nah itu tadi kumpulan kutipan, kata bijak dan quotes dari Boy Candra, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya. Untuk quotes dan kata bijak lainnya bisa baca disini.