10+ Ucapan Lebaran Idul Fitri 2021/1442 H

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 seringkali dibagikan oleh masyarakat menjelang lebaran tersebut.
10+ Ucapan Lebaran Idul Fitri 2021/1442 H

Hari raya idul fitri adalah hari kemenangan bagi umat islam karena beberapa hari lagi kita akan mencapai hari yang membahagiakan tersebut, setelah sebelumnya menjalankan ibadah puasa dengan penuh kebahagiaan dengan berbagai kegiatan yang baik.

Nah, biasanya di momen-momen mendekati hari raya idul fitri 1442H, orang-orang kerap membagikan serangkaian kata-kata maaf dan juga kata penuh motivasi. Untuk itu di kesempatan kali ini saya akan coba berbagi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 seringkali dibagikan oleh masyarakat menjelang lebaran tersebut.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

“Kata-kata ku telah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah banyak melukaimu Di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “Taqobbalallahuminna wa minkum”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin.”

“Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin”

“Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 - 1442 H”

“Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini mohon maaf lahir batin”

“Jika jemari tak sempat berjabat,jika ada kata membakar lara, menusuk hati,semoga pintu maaf masih terbuka.Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1442 H,Mohon Maaf Lahir & Bathin.”

Buka hati dapat cinta,
Buka buku dapat ilmu,
Buka hp dapat WA,
Buka WA dapat ucapan "Met Iedul Fitri"
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

“Bila ada kata yang terselip dusta Ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka Semoga masih ada ruang maaf yang tersisa Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin”

“Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H”

“Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman Mohon maaf lahir dan batin”

Bunga Melati harum semerbak, Sebagai pewangi di hari Yang Fitri, Melalui pesan ini Q ulurkan tangan Tuk silaturrahmi, Mhon maaf Lahir Dan Bathin.

Penutup

Nah itu tadi beberapa ucapan di hari raya idul fitri 1442 H ini, semoga bisa menginspirasi kita semua untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama. Mohon maaf lahir batin.